. KAMI MEMBUAT ALBUM DAN MENEMANI ANDA DI SETIAP TRIP ... PULAU HARAPAN, PULAU PRAMUKA, PULAU PARI, SAWARNA, GREEN CANYON, PAPANDAYAN, KRAKATAU, PAHAWANG, DIENG, BUKIT SIKUNIR, GUNUNG PRAU, BROMO, IJEN BALURAN, KARIMUN, MENJANGAN, BALI, LOMBOK, MOUNT RINJANI, MOUNT AGUNG, TAMBORA, BELITUNG, DERAWAN 2015 ... SEE U ON NEXT TRIP .

Romeo dan Rinjani

Romeo dan Rinjani

Kapanlagi.com – Dunia akting merupakan sebuah pengalaman baru yang kini dijalani oleh Alexa Key. Meskipun begitu, penyanyi cantik ini melakoninya dengan begitu sungguh-sungguh dan serius.

Terhitung baru di bidang ini, namun sudah ada dua judul film yang telah Alexa bintangi. Pertama sebagai seorang mutan di GARUDA SUPERHERO dan yang kedua MOVE ON.

Meskipun semua filmnya baru akan tayang di 2015 mendatang, namun Alexa kini dikabarkan tengah bersiap melakoni syuting film terbarunya, ROMEO AND RINJANI. Menurut gadis cantik ini, ada beberapa tantangan yang harus ia taklukkan selama menjalani take gambar untuk film terbarunya nanti.

Alexa saat melakoni syutingnya nanti, diharuskan untuk menjalani scene pendakian gunung. Hal tersebut, merupakan pengalaman pertama bagi penyanyi cantik ini dalam merasakan terjalnya medan pegunungan.

Bakal berlokasi di Gunung Rinjani, Alexa pun mengaku telah melakukan beberapa persiapan sebelum menjalani take syuting. Dirinya juga berharap nantinya bisa melalui proses tersebut dengan aman dan lancar.

“Persiapan fisik, of course, katanya dengar cerita, memang banyak ngambil di puncak juga,” ungkapnya. Meskipun begitu, untuk kapan rilis dan siapa pemain lainnya Alexa masih belum bisa menjabarkannya secara detil.

Album


news
articles



ARTIKEL Lain nya...